Ketahui 6 Tanda-Tanda Ini Dimana Kamu Harus Segera Meninggalkan Pasanganmu!

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Punya pacar itu memang menyenagkan, karena kamu gak bakalan kesepian menjalani hari-harimu. Selain itu punya pacar juga bisa menyangkan jika pacarmu asik untuk diajak berbagi hal-hal yang menyenangkan.

Namun tidak semua orang beruntung bisa memiliki pacar yang bakalan membuat harimu dipenuhi dengan cinta dan senyuman. Jika kamu bertemu atau memiliki pasangan yang memintamu melakukan hal-hal yang merugikanmu lebih baik kamu putusin aja pasanganmu itu, karena itu akan merugikanmu.

Kalau pacarmu memintamu melakukan hal-hal berikut ini, sebaiknya kamu lepaskan saja dia karena itu tandanya kamu sedang tidak beruntung alias pacaran sama cowok berengsek.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

1. Tinggalkan Pasanganmu Kalau Dia Minta Kamu Mengubah Penampilanmu

Seseorang yang benar-benar mencintaimu tidakakan pernah memintamu untuk mengubah penampilanmu. DIa yang benar-benar mencintaimu akan mencintai apa adanya kamu, sementara dia yang tidak mencintaimu dia akan mencintai kamu yang menjadi orang lain alias bukan gaya kamu atau diri kamu sendiri.

2. Tinggalkan Pacarmu Jika Dia Meminta Kamu Melupakan Mimpi-Mimpimu

Pacaran yang baik itu adalah pacaran yang bisa membawa manfaat baik buat kamu dan masa depan kamu, karenanya yang benar-benar mencintaimu akan mendukung masa depan kamu, bukan malah minta kamu untuk melupakan masa depanmu atau malah ngajak kamu sibuk pacaran kesana kemari hingga kamu lupa kalau masa depanmu lebih penting ketimbang pacaran gak jelas.

3. Tinggalkan Pasanganmu Jika Dia Sering Ketahuan Selingkuh

Seseorang itu sangat mungkin khilaf dan melakukan kesalahan, tapi tidak berkali-kali. Kalau dia sudah pernah selingkuh sekali kamu harus lebih hati-hati, kalau dia sudah lebih dari sekali lebih baik tinggalkan saja dia, karena dia memang tipe orang berengsek yang tidak akan puas dengan satu wanita dan tidak cukup dengan satu kali maaf dan satu kali kesempatan.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

4. Tinggalkan Pasanganmu Yang Tidak Peduli Dengan Perasaanmu, Apakah Kamu Cemburu, Sakit Hati Atau Merasa Malu Atas Perbuatannya

Tinggalkan pasanganmu jika dia tidak peduli atau keccemburuanmu karena itu tandanya dia tidak pengertian. Tinggalkan dia yang tak bisa menjaga perasaan atau tidak menjaga persaanmu apakah kamu malu atau tidak ketika dia mengajakmu jalan bersama. Karena orang yang tulus mencintaimu akan menjunjung tinggi kehormatanmu.

5. Tinggalkan Pasanganmu Jika Dia Meminta Kehormatanmu Ngajak (sensor) Bersama Atas Nama Cinta

Apapun alasannya, apapun katanya, maun dia bilang ‘kalau kamu cinta aku’, ‘kalau kamu serius’ ayo kita bla-bla-bla jangan mau. Cowok yang ngomong kayak gitu atau ngajak kayak gitu itu tandanya dia brengsek yang pasti akan meninggalkanmu ketika dia sudah bosan padamu.

6. Tinggalkan Pasanganmu Jika Dia Kasar (Suka Memukul) Atau Tak Segan Mengancammu

Jangan mau menjalin hubungan sama cowok yang suka main tangan ketika ada masalah, ketika tidaak sesuai seperti maunya. Jangan mau pacaran sama cowok yang sedikit-sedikit suka mengancam kamu.

Karena kalau dipaksakan itu akan menyakitimu, kamu akan merasa terintimidasi. Orang yang kasar, sekalipun nanti kalian menikah kemungkinan dia juga akan tetap berlakukasar sama kamu nanti.

(Sumber : Duapah.com)

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker

DAFTAR SEKARANG dan mainkan 4 permainan populer tahun ini. Minimal pengisian chips ke akun hanya Rp 10.000 di RomeopokerDapatkan juga jackpot di permainan Poker, Domino99 dan Bandar Poker.

4 Games Populer : Texas Poker, Domino99, BandarQ dan Bandar Poker.


Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.info
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER
Yahoo Messenger : csromeopoker
SHARE

Julliet Tanaka I

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image